Respons PDIP Surabaya soal Eri-Armuji Nomor Satu di Survei ARCI

Surabaya – DPC PDI Perjuangan (PDIP) Surabaya merespons hasil survei Accurate Research and Consulting Indonesia (ARCI) terkait elektabilitas Pilwali Surabaya 2024. Dalam survei tersebut elektabilitas Eri Cahyadi dan Armuji masih jadi yang teratas.
Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono mengatakan, hasil survei ARCI menjadi pelecut partai untuk terus memanaskan mesin jelang Pilwali Surabaya 2024. Itu juga menjadi semangat Eri-Armuji untuk terus membangun Kota Pahalwan.

“Sebagai hasil survei, kami menghormati temuan itu. Hasil survei justru semakin menggenjot kinerja pemerintahan, semakin melayani bagi warga Kota Surabaya, semakin mendorong untuk lebih baik,” kata pria yang akrab disapa Awi tersebut kepada detikJatim, Jumat (26/4/2024).

Menurut Awi, Eri-Armuji telah membangun komunikasi dengan banyak pihak. Selain itu, keduanya juga melakukan kunjungan ke partai-partai politik, berdiskusi, dan berdialog jelang Pilwali Surabaya 2024.

Ketika bertemu dengan parpol, lanjut Awi, Eri-Armuji mendengarkan dan menyerap aspirasi yang masuk. Mereka juga terbiasa turun ke tengah-tengah rakyat untuk menyelesaikan berbagai permasalahan.

“Sebagai kader PDI Perjuangan, Eri Cahyadi-Armuji bekerja keras untuk untuk memacu pertumbuhan yang positif. Keduanya paling banyak diperbincangkan di internal partai maupun di masyarakat,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, ARCI merilis hasil survei terbaru Pilwali Surabaya 2024, Kamis (25/4). Dalam survei itu elektabilitas Eri Cahyadi sebagai calon wali kota Surabaya jadi yang tertinggi dengan angka 46,3%. Sedangkan elektabilitas tertinggi untuk calon wakil wali kota Surabaya dipegang Armuji dengan angka 37,8%.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *