Alasan Surya Paloh Tidak Hadir di Acara Pembubaran Timnas

Sekjen NasDem Ungkap Alasan Surya Paloh Tidak Hadir di Acara Pembubaran Timnas

JAKARTA – Partai NasDem akhirnya angkat bicara mengenai Ketua Umum Surya Paloh yang tidak hadir dalam acara pembubaran Timnas AMIN.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai NasDem Hermawi Taslim mengatakan alasan Surya Paloh tidak hadir dalam acara tersebut, lantaran sedang menerima banyak tamu di Kantor DPP Partai NasDem.

Maka dari itu, menurut Hermawi, dirinya hadir untuk mewakili Surya Paloh di acara pembubaran Timnas AMIN yang digelar di kediaman pribadi Anies Baswedan di Lebak Bulus Jakarta Selatan.

“Pak Surya Paloh tidak hadir karena banyak sekali tamunya hari ini. Makanya saya yang hadir mewakili beliau,” tuturnya di kediaman Anies di Jakarta, Selasa (30/4).

Hermawi juga mengemukakan bahwa Partai NasDem masih belum menentukan sikap ke Anies Baswedan untuk kompetisi Pilkada Serentak 2024 nanti.

“Belum, belum. Nantilah sabar dulu,” kata Hermawi.

Menurut Hermawi, Partai NasDem tetap akan menghormati sikap dan keputusan Anies Baswedan yang memilih untuk jeda lebih dulu hingga waktu yang masih belum ditentukan.

“Ya tadi dia bilang, bubar ini dulu, mungkin besok jawabannya. Pokoknya satu-satu, tadi kan dia bilang satu-satu pekerjaan diselesaikan ini bubar dulu, nanti diurus lagi,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *